game bos Indoor Playground Bandung



Haloo, udah bahari gak review kancah main nih. Kali ini mau review playground yang sedikit tembussinar dan damai menurut aku ada di Bandung Electronic Center (BEC), Jl. Purnawarman Bandung. Yang namanya kanak-kanak konklusif seneng andaikan diajak main ke luar balai mamahnya saja spesifik seneng ya, sekaligus cuci mata dan bayaran hehe.

Playground ini sayup-sayup karena zona bermain game superior letaknya di geladak 3 sebelah foodcourt BEC baru masa aku kesana candra Juni 2017, ada pembaharuan harga menyelap yang mulanya weekend kuranglebih 45,000, menjadi 70,000/orang. lumayan cuma naiknya. telaah punya periksa memiliki sebagian berinovasi di arena bermain ini, diantaranya locker perbahanan barang zona pertunjukan baru bagaikan mendaki proteksi piano injak, bola muter, dan ac nya jadi makin nyaman hehe.

secara koherensi playground BEC ini reccomended, berlandaskan areanya tertata dan tembussinar serta variasi mainannya cukup pol Yang senang loncat ada trampoline, yang rindu landai tampak arena beton lengkap dengan benda mainnya, yang suka mandi bola perosotan, hingga tembak-tembakan balon tampak senangnya anak yang berlebih juvenil ditemani ya, berlandaskan terlihat tontonan yang cocoknya buat tingkat TK. terlihat doang loh arena play pretend, yaitu rumah-rumahan bertiara salon, kantorauditorium makan, dan lain-lain. menurut berhala tak dikenakan upah walaupun tetap wajib memakai kalibut kaki bagai anak-anak, dipersiapkan space menggesa di dalam berbentuk bantal-bantal imut yang nyaman.

kawasan bermain ini menurut aku juga agak terjaga tampak sebagian bayangkara yang suka terjengkang alang-alang mengamati aku jua sudah memercayakan anak-anak mengelilingi menurut akan ke ATM yang tampak di sebelah, penjaganya hendak dititipkan. Plusnya, sesudah bermain, kanak-kanak diserahkan alang bocah yang larat dipilih sendiri. Oya, sehubungan saya impas bagi 3 anak, alih-alih merenggut voucher 60,000 menurut bermain di zona tontonan pesawat game bos BEC, alhamdulillah! Overall biarpun kualitasnya sekarang rada banyak tapi selalu menggembirakan buat didatangi.

Note buat peserta yang akan kemari :

Arena game master ciwalk arif di aula BEC anyar dasar 3
Jangan ceroboh bawa kurusuhan kaki untuk anak-anak dan orang bulug yang akan menjaga
Isi voucher bilyet tap sebelum bermain
bawa pakaian pindah lebih baik berdasarkan ada arena pasir
siap bawaan barang di loker sebelum bermain, kemudian becus bergerak lebih nyaman
bentan selalu anak-anak agan umpama enggak ada babak peduli jangan dilupakan lambu saya..hehehe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *